Ketika Cinta Bertasbih…By : Suby Feat Ina

Tanpa bermaksud apa-apa atau kenapa-kenapa pengen posting lyrics lagu ini. Mungkin ada yang udah tahu…tapi karena saya baru tahu beberapa minggu lalu (ketinggalan…). Jadi, pengen diposting kali aja ada yg belum tahu… 😀

Lagu ini katanya sih lirik asli dari lagu “Ketika Cinta Bertasbih” yang lagunya udah terkenal duluan dinyanyiin sama Melly Goeslaw. Dan ternyata lagu yang katanya aslinya dinyanyiin sama Suby Feat. Ina ini menurut saya lebih representative sama cerita nya Ketika Cinta Bertasbih. Pantesan waktu denger lagu ini dipopulerkan sama Mba Melly (SKSD…he) kok ngerasa agak gak nyambung sama ceritanya… Baca lebih lanjut

Wanita — By : Dehearty….

Nasyid bagus yang beberapa minggu terakhir sering terdengar ditelinga ku…recommended…suka lyrics & musiknya….

Langsung aja simak nih Lyrics nasheednya Dehearty yang berjudul “Wanita” …. 😉

WANITA, by : Dehearty

Kau digelar sebagai penyeri dunia
Hadirmu melengkap hubungan manusia
Bukan sahaja dirindui yang biasa
Malah Adam turut sunyi tanpa Hawa

Akalmu senipis bilahan rambut
Tebalkanlah ia dengan limpahan ilmu
Jua hatimu bak kaca yang rapuh
Kuatkanlah ia dengan iman yang teguh

Tercipta engkau dari rusuk lelaki
Bukan dari kaki untuk dialasi
Bukan dari kepala untuk dijunjung
Tapi dekat di bahu untuk dilindung
Dekat jua di hati untuk dikasihi
Engkaulah wanita hiasan duniawi Baca lebih lanjut

InsyaAllah Lyrics, by : Maher Zain

Everytime you feel like you cannot go on
You feel so lost
That your so alone
All you is see is night
And darkness all around
You feel so helpless
You can`t see which way to go
Don`t despair and never loose hope
Cause Allah is always by your side

Insya Allah 2x
Insya Allah you`ll find your way

Everytime you can make one more mistake
You feel you can`t repent
And that its way too late
Your`re so confused,wrong decisions you have made
Haunt your mind and your heart is full of shame

Don`t despair and never loose hope
Cause Allah is always by your side
Insya Allah 2x
Insya Allah you`ll find your way
Insya Allah 2x
Insya Allah you`ll find your way

Turn to Allah
He`s never far away
Put your trust in Him
Raise your hands and pray
OOO Ya Allah
Guide my steps don`t let me go astray
You`re the only one that showed me the way,
Showed me the way 2x
Insya Allah 2x
Insya Allah we`ll find the way


Ini adalah nasheed yang sering ku putar dalam minggu ini, masih belum bosan juga walau sudah sering diputar. Mendengarkan nasheed ini seperti mendapatkan kekuatan untuk terus melangkah ke depan terutama lirik ini...Insya Allah you`ll find your way”….

Dan benar saja dalam minggu ini aku mendapatkan 3 kejutan sekaligus dari Allah….sesuatu yang sudah ku upayakan walau hampir menyerah…kenapa ku katakan hampir menyerah???karena usaha sudah ku upayakan semaksimal mungkin, namun “harapan” itu masih tetap tak nampak dalam pandangan ku…perlahan ku coba menyerahkan semua urusan itu pada Sang Ahlinya. Sampai pada akhirnya Allah memudahkan semuanya dengan cara-Nya sendiri….3 hal yang ku upayakan dalam waktu yang berbeda namun ku dapatkan disaat yang hampir bersamaan, memang rezeki itu tidak akan pernah tertukar. Sungguh luar biasa….Allah tak kan pernah mengecewakan hambanya….Percayalah….

Jika doamu belum terkabul, maka janganlah pernah menyerah. Teruslah berdoa, jika doamu tak kunjung  juga Allah kabulkan bisa jadi Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik, atau menundanya hingga saat yang tepat atau bisa jadi Allah akan mengabulkannya nanti di Akhirat…

Tetaplah berhusnudzon pada Allah….InsyaAllah You’ll find your way………..

Dirumah, 29 September 2010

Linda J Kusumawardani

Blogger ^Ketika Setiap Kata Bermakna^

^For The Rest of My Life^ by Maher Zain……

Salah satu cara mengisi liburan setelah merayakan hari kemenangan kali ini adalah dengan blogwalking…..salah satu temuannya adalah Judul Postingan ini. Berawal dari lihat postingan salah satu blogger, kata2nya bikin penasaran jadi pengen denger lagunya, sekalian juga mau meresapi lirik lagunya…langsung menuju Youtube, kemudian jari-jari ku dengan sigap mengetik  Judul Lagunya  di You Tube. Kemudian didengarkan dengan saksama *Halah….Ternyata benar apa kata si penulis…lagunya bagus. Musik dikemas secara apik dan modern membuat lagu ini semakin enak didengar ditambah lirik lagunya yang indah….

Lagu ini dinyanyikan oleh Maher Zain, penyanyi religi dari Swedia. Simak Liriknya….

Ini lirik lagunya “For The Rest of My Life” by Maher Zain

I praise Allah for sending me you my love
You found me home and sail with me
And I`m here with you
Now let me let you know
You`ve opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along…oooo
And theres a couple words I want to say

For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you. loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I`ll be there for you

I know that deep in my heart
I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You`re my wife and my friend and my strength
And I pray we`re together eternally
Now I find myself so strong
Everything changed when you came along…oooo
And theres a couple word I want to say

For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you….loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I`ll be there for you

I know that deep in my heart now that you`re here
Infront of me I strongly feel love
And I have no doubt
And I`m singing loud that I`ll love you eternally

For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you…loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I`ll be there for you

I know that deep in my heart


Bagus kan????klo mau denger juga Search aja di You Tube lagunya….

Dirumah, 11 September 2010

Linda J Kusumawardani

Blogger ^Ketika Setiap Kata Bermakna^

Permataku….by : Mirwana

Akhir-akhir ini senang mendengar Nasheed yang berjudul Permataku, by : Mirwana….

Untuk mu ibu, ku persembahkan lagu ini…luar biasa, ketangguhan mu dalam menjalani hidup ini menjadi teladan ku kelak. Terima kasih atas segala kasih sayang yang tak pernah habis untuk ku, Doa mu yang selalu menyertai perjalanan hidup ku, kesabaran mu dalam menghadapi sikap ku yang terkadang menyakiti mu namun sungguh aku mencintaimu karena Allah…

Permataku

Permataku, by : Mirwana

Sunyi…selubungi malam…
Mengusik minda yang terlontar jauh…
Masih hangat terasa …
Tangan yang membelai yang mengusik manja…
Daku damba kasihmu…
Biar jadi pedoman…
Buat penyuluh jalan kugapai impian…

Angin…kau nyanyikan lagu…
Untuk permataku…tenang selalu…
Bayu…sampaikan berita…
Daku kini ceria…aman dan bahgia…
Selimutkan rinduku bersama malammu…

Hadirlah…kau dalam mimpiku…
Agar kau selalu…ada disisiku…
Rindu belaian kasihmu…Rindu senyumanmu…
Penawar lukaku…
Dengarkan laguku…hadiah untukmu…
Jasa dan baktimu ku kenang selamanya…

Dikaulah cahaya…
Bila malam menjelma…
Kasihmu membawa ke syurga…
Dan redha yang Esa…

Nasyid…Untuk mu Teman…

Untukmu Teman….

By: Brothers

Disini kita pernah bertemu, mencari warna seindah pelangi

Ketika kau mengulurkan tangan mu, bawa ku kedaerah yang baru

Dan hidupku kini ceria…

Kini dengarkanlah indahnya lagu tanda ingatan ku

Kepada mu teman agar ikatan ukhuwah kan bersimpul padu

Kenangan bersama mu tak kan ku lupa walau badai datang melanda

Walau bercerai  jasad dan nyawa….

Mengapa kita ditemukan….

Dan akhirnya kita dipisahkan

Mungkinkah menguji kesetiaan, kejujuran dan kemanisan iman

Tuhan berikan daku kekuatan…

Kini dengarkanlah indahnya lagu tanda ingatan ku

Kepada mu teman agar ikatan ukhuwah kan bersimpul padu

Mungkin kah kita terlupa Tuhan ada janji-Nya

Bertemu berpisah kita adalah rahmat dan kasihnya

Andai ini ujian, terangilah dalam kesabaran

Pergilah Pelita, hadirlah cahaya……