Kami & Mimpi :’)

Sejak 7 bulan yang lalu saya sangat menantikan untuk bisa memposting hal semacam ini…Hingga akhirnya…Alhamdulillah, Allah telah mempertemukan Kami & Mimpi.

Berbeda namun sama pada hakikatnya…Dia yang Maha Pengasih dan Penyayang sungguh telah mengalihkan dunia kami (Lebaaayyyy😀 ) …hingga kami hanya tertuju pada satu kalimat “SEGALA PUJI HANYA UNTUK MU YA ALLAH”

Perjalanan ini sangatlah panjang untuk dilalui… Senang, sedih, tawa atau air mata selalu saja kita temui. Beberapa kisah kami sebelumnya bisa dilihat disini :

1. Mari Meraih Mimpi

2.  Belajar dari Tukang Sapu

3. Man Jadda Wa Jada (Episode mencari Kerja)

4. Katanya mimpi semakin dekat dengan kita (Episode : Mellow) , Note yg pernah ela buat sampe bikin aku termehek-mehek…😥

5. Kegagalan ku dalam meraih Erasmus Mundus Tahun 2010

Beberapa cerita diatas tidak berarti apa-apa jika ternyata ini adalah hadiah terbaik dari Allah untuk kami….

Linda dengan Negeri Sakura dan Ela dengan Negeri Kincir Angin.

Tanpa ada kesepakatan tentang foto yang diambil, walau selisih 8 bulan. Ternyata kita punya insting atau telepati yang sama…hehe

–> Sebelum Berangkat (Di Bandara)

Aku & Mama^^

 Kalo Ela bersama Orang se Er-Te…hehe😀

–> Menu sarapan kami

Menu Sarapan Pagi ku di Pesawat

 

Klo yang ini menu Sarapan Pagi Ela

 

 –> Setibanya kami di Bandara, Pasti gak lupa Foto-foto…hehe

Narita Airport (Japan)– Yokoso Japan ^0^/

 

Amsterdam Airport Schiphol –Welcome to Holland ^^/  

–> Distasiun setelah tiba di bandara

Di dalam Stasiun 

 

Kalo yang ini diluar stasiun

 

–> Yang ini di Dalem Kereta

Dikereta Bersama Sensei ^^, Menuju Yokohama Eki

 

Kereta di Amsterdam (Salah satu hal yang ada dimimpi kita🙂 )

–> Makanan Pertama yang kami makan

Alhamdulillah Makanan ini masih bisa dimakan

 

Makanan ela sepertinya Lebih yummy dibandingin aku…😀

 Udahan dulu ah…sampe sini aja udah terharu….🙂

Cerita lengkap pengalaman saya dijepang bisa dilihat disini dan disini, satu lagi disini ;)

Makasih ya Allah…Alhamdulillah🙂

Linda J Kusumawardani

3 Juli 2012

Antara Indonesia-Belanda

4 thoughts on “Kami & Mimpi :’)

    • Iya… Flash back dari 4 tahun lalu la. Disetiap waktu yang kita jalanin, qta selalu bilang “Apa sebenarnya rahasia Kau ya Allah untuk kami???” . Semua bagai pelangi yang menghiasi hari-hari kita kalau dibayangkan sekarang. Nangis bareng, ketawa bareng, merajut mimpi bersama dan semuaaaaa nya sampai detik ini…

      Aku masih inget banget klo pulang bareng naik bis dari Bgr menuju cileungsi, dengan memejamkan mata merasakan angin yg semriwing, ela bilang “qta bayangin qita lagi di Eropa naik Tramp” . Dasar kita orang gila…semuanya selalu kita bayangin. Kamu di Atas Menara Eifel, aku dibawah lah naik getek disungai sambil teriak2 manggilin kamu, atau biaya persiapan beasiswa kita yang sudah menghabiskan dana belasan juta rasanya gak ada apa2 sekrang setelah Allah kasih semua ini… hiks :’) .

      Itulah…dibilangin insting kita skrg udah semakin terasah. Sampe dititik mana kita harus foto aja bisa sama, pdhl aku gak pernah upload foto2 ini sebelumnya, karena aku terlalu yakin klo setelah aku itu hadiah dari Allah buat kamu gak akan lama. Itulah kenapa foto2 aku di Jepang gak aku kasih liat kamu semua….hehe😀 . Ternyata bener, ada beberapa kesamaan😉

      Sampai detik ini…Allah gak pernah membeda2kan kita…Allah itu memang Maha Baik…
      Yuuuk kita bermimpi untuk hal yang lain….Man Jadda Wa Jada, Man Shabara Zhafira ^o^/

    • Aamiin…semoga jauh lebih baik dari yg kita ya peroleh ti…

      Alhamdulillah banyak pelajaran yg kita ambil dari perjalanan hidup. Sampe skrg qta sering ngerasa malu sama Allah klo kita lagi galau….Mudah2an kita semua semakin pandai lagi mengambil hikmah kehidupan, karena skenario Allah jauuuuuuuh lebih indah dari skenario yg kita bikin sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s