Ketika Cinta Bertasbih…By : Suby Feat Ina

Tanpa bermaksud apa-apa atau kenapa-kenapa pengen posting lyrics lagu ini. Mungkin ada yang udah tahu…tapi karena saya baru tahu beberapa minggu lalu (ketinggalan…). Jadi, pengen diposting kali aja ada yg belum tahu…😀

Lagu ini katanya sih lirik asli dari lagu “Ketika Cinta Bertasbih” yang lagunya udah terkenal duluan dinyanyiin sama Melly Goeslaw. Dan ternyata lagu yang katanya aslinya dinyanyiin sama Suby Feat. Ina ini menurut saya lebih representative sama cerita nya Ketika Cinta Bertasbih. Pantesan waktu denger lagu ini dipopulerkan sama Mba Melly (SKSD…he) kok ngerasa agak gak nyambung sama ceritanya…

Kebanyakan intro nih….langsung aja yang simak liriknya…

Ketika Cinta Bertasbih, By : Suby Feat. Ina

Bertasbihlah cinta terukir dihatiku

Seindah samudra senja berkilau membentang

Cinta yang sejati yang tersandar di hati

Berlabuh menepi satukan karena Ilahi

 

Walau penuh doa penawar rindu kasih

Munajatkan maha cinta di atas cinta

Jika memang takdir cinta pasti bertemu

Meski kau dan aku ada diujung dunia

 

Reff :

Ketika cinta bertasbih bagai cahya tak bertepi

Anugerah terindah itu yang ku impikan

Harapan ku tambatkan disetiap sujud malam ku

Tuhan bimbing cinta ku, cinta karena Ilahi

 

Harapan ku tambatkan disetiap sujud malam ku

Tuhan bimbing cinta ku cinta karena Ilahi

 

Back to Reff.

 

Bertasbihlah cinta terukir dihatiku

Seindah samudra senja berkilau membentang

Cinta yang sejati yang tersandar di hati

Berlabuh menepi satukan karena Ilahi

 

Walau penuh doa penawar rindu kasih

Munajatkan maha cinta di atas cinta

Jika memang takdir cinta pasti bertemu

Meski kau dan aku ada diujung dunia

 

Bogor, 23 Januari 2011

Linda J Kusumawardani

Blogger ^Ketika Setiap Bermakna^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s