Simple words for u…

Bismillahirrohmanirrahim…..

Tulisan ini ku persembahkan untuk ukhti ku tercinta Nurhaeni…

Sudah hampir  5 tahun ku mengenal sosoknya. Sebuah rasa syukur yang luar biasa ku panjatkan pada Alloh telah mengirimkannya hadir sebagai sahabat ku dalam menjalani hidup ini…Perjuangan hidup yang luar biasa yang telah dia ajarkan untuk ku…ketegaranya dalam menghadapi ujian hidup, membuat ku merasa bersyukur mengenalnya. Sampai akhirnya saat ini buah kebahagiaan diperolehnya…Ukhti walau sudah hamper 2 bulan berlalu, rasanya aku masih ingin mengucap doa ini untuk mu…”Barrokallohulaka wabaroka alaika wajama’a bainakuma fi khoir”….

Ukhti izinkan aku melukiskan sedikit rasa kebahagiaan mu saat ini…

Alhamdulillah ya Rabb…Kau telah mengirimkan pendamping terbaik untuk ku…Akhirnya sebuah ikrar yang menggetarkan arsy-Mu pagi itu telah menjadikan ku berada dibawah tanggung jawabnya bukan lagi orang tua ku…sungguh keindahan cinta yang sesungguhnya telah ku rasakan saat ini, bukan kerlap-kerlip harta atau keindahan dunia yang telah dia tawarkan untuk ku, namun kebahagiaan syurgawi yang kekal abadi…Rabbi kesederhanaannya lah yang pada akhirnya sungguh mampu mencuri hati ku hanya dalam waktu kurang dari 24 jam setelah aku menjadi halal baginya. Sungguh tak ada yang salah dan tidak akan ada yang salah jika itu pilihan-Mu…Rabbi, maaf kan aku yang sempat meragukan ketetapan-Mu untuk ku.

Rabbi….saat ini perjalanan hati ku akhirnya berlabuh pada sebuah pulau kecil nan indah dan membuat ku nyaman tinggal disana. Kebahagiaan ini tak terbendung rasanya saat kesabarannya mampu meredam amarah ku, kelembutannya mampu mengimbangi sifat ku…Rabbi, tak ada nikmat dari-Mu yang pantas ku dustakan.

Siapalah aku ini Rabb??? Jika ku ingat saat itu rasanya tak pantas diri ku mendampinginya. “Pantaskah aku untuknya???Pantaskah aku untuknya???” pertanyaan itu yang selalu menghantui perasaan hati ku sebelum ikatan suci itu akhirnya diikrarkan olehnya. Rabbi, Jika ku ingat ketulusannya menerima ku, tangis bahagia ini tak mampu lagi ku tahan….

Rabb…inilah ketetapan-Mu…inilah kehendak-Mu….kau yang maha indah dengan segala cara yang telah kau siapkan…Kau yang telah menyatukan kami dalam sebuah bingkai pernikahan maka bantu kami dalam memenuhi hak-hak dan kewajiban yang harus kami laksanakan sesuai dengan syari’at Mu…Berikan kebarokahan pada keluarga kami, berikan kami anak-anak yang sholih dan sholihah dan pertemukanlah kembali  kami beserta keluarga dalam Jannah-Mu….Amin!

_Salam Sayang untuk mu_

2 thoughts on “Simple words for u…

  1. Asslamu’alaikum……
    Ndaku…………..I’m So sad……….AKu membaca nya saat berada di bus untuk mengais Rupih di ibu kota yang kata kebanyakan orang lebih kejam dari ibu tiri……
    Tetesan ini tak hentinya ku hapuskan,, seiiring perjalanan di Telinga Headset Hp yg isi lagunya ” Tak Tergantikan” Lagu lama kahitna yang bawakan ulang oleh Marcell,, smkin haru Suasana Subuh itu………..
    ……………Meski Waktu Datang, dan Berlalu tanpa kau tiada bertahan, aku takakan mampu mengubahmu……..
    Hanyalah dirimu….Mampu membuatku jatuh dan mencinta..kau tak hanya Indah, kau Takkan Terganti…………………………..

    Sebelahku ada seorang pengamen yang menyanyikan…….
    Lagunya Ello ” Pergi Tuk kembali……….” Kupejamkan Mata,hingga akhirnya Aku sadar Sangat Bersyukur Sekali dengan keadaanku sekarang,, Mengulas Masa Lalu Terlalu sakit untuk di di tengok……….yg ada pada diriku saat ini adalah sosok yang sabar,, yang sayang dan mencintaiku Ikhlsa karenaNya…………….

    4 jam perjalanan Tiap hari PP Jakrta – Depok,hanya memebrinya sebuah kelelahan, Keletihan,, belum lagi masalah pekerjaan yang membuat saya bermuka masam, tapi tak Sedikit darinya menuntut apapun dari ku selayaknya kewajiban seorang istri Terhadap suami…………

    Yang Terdengar saat aku pulang,, ” dinda Cape ya….??”
    ” Mau Air Hangat buat Mandi…??” atau ” Mau Makan Apa dinda……” Karena rasa Lelah………Aku hanya menjawab ” tidak,, tau, Ngak,….” tp tak sedikitpun Raut mukanya yg kesal padaku………….Hingga larut malem,, ” Dinda mau di pijit Ayang,, krna td di bus berdiri hingga depok…” Suamiku melakukan itu hingga ku tertidur………..
    Pagi nya Setelah mengahantarkan aku ke terminal,, ada SMS yang Berdering di Hp……….. ” ada kata tertinggal untuk diucapkan buat dinda di pagi hari ini bahwasanya abang CINTA dinda Seorang, Semoga menjadi pengobat rasa lelah dinda di perjalanan……..” itulah Sms dari suamiku…….

    Ayang……bahwasanya,, aku berusaha memberiakn terbaik untukmu dngan segala keterbatasanku…………..I Love U coz Allah………..
    walau dede Mujahid, harus pendarahan lagi……….Ins allah kita akan di berikan yg terbaik………..Amin ya Rabbbb

    Untuk nda…Salam Sayang dan Hangat untukmu sahabatku….

    • Setelah membuka file-file lama disini, ternyata ketemu komen ini. komen yang dulu memang sengaja tak ku balas, tepatnya 2 tahun yang lalu dibulan yang sama.karena kata kata itu rasanya sudah habis untuk diucap setelah membaca komen diatas. yang ada hanya gerimis hari itu….
      Ukhti, jika kau membaca balasan ini…aku hanya ingin berdoa semoga kebarokahan semakin tercurah untuk mu beserta keluarga…Smg semakin sakinah, semakin shalihah dan ibu terbaik untuk si kecil wafa dan mujahid/mujahidah mu selanjutnya….aamiin ya Allah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s