Met Milad ya ukhti ela….^_^

Assalamualaikum Wr.Wb….

Met Milad My Lovely ukhti Ela….ini adalah ucapan ke-3 yang dari ku untuk mu….^^(H+10)

Doa ku untuk mu….

Semoga Alloh senantiasa memberikan kebarokahan dalam usia, rezeki, ilmu,  kelapangan waktu dan nikmat sehat yang telah diberikan oleh-Nya….Amin!

Tak lupa juga ku doakan semoga Alloh akan memberikan pendamping terbaik untuk mu kelak sehingga dengannya kau bisa membangun keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah dan darinya Alloh akan memberikan anak-anak Qurrota’ayun yang akan menjadi soko guru dalam membangun peradaban…yang dengannya kau berhasil mencapai ridho-Nya sehingga Syurga pun menanti kedatangan mu beserta keluarga….Amin!

Dan terakhir semoga kemudahan senantiasa mengiringi perjalanan kita dalam meraih cita dan impian…..Impian kita bersama….Amin!!! Seperti yang pernah kau katakan pada ku dari “Sang Pemimpi” bahwa saat ini Alloh sedang memeluk mimpi-mimpi kita…Amin!

Ya Alloh saksikanlah proses yang sedang kami jalani saat ini…Amin!

Saling menyemangati ya ukh….seperti Gigi’s Song :”Sang mentari baru di depan mu…Sang Pemimpi siap tuk melangkah, raih tangan ku jika kau ragu, bila terjatuh ku kan menjaga…kita telah berjanji bersama taklukan dunia ini, menghadapi segala tantangan mengejar mimpi-mimpi…Ooo”….cukup2 nyanyinya^^

Afwan sebelumnya y la…mungkin nda adalah orang yang paling telat ya ngasih bingkisan di hari istimewa ela…Namun, semoga tidak mengurangi esensinya ya….

Ukhti…ku berikan buku itu, karena aku tahu kau sangat menginginkannya. Sengaja ku beli 2, satu untuk mu dan satu untuk ku. Saat kau baca tulisan ini kedua buku itu sudah ada pada mu dan mungkin sedang berada didalam genggaman jemari tanganmu… Semoga buku ini dapat bermanfaat dan menjadi katalis ketika semangat kita sedang turun…Amin! Jangan lupa berikan satunya pada ku dan tuliskan nama ku pada kolom ”……..” yang telah ku siapkan.

Jazakillah ya ukh atas semua yang sudah diberikan untuk semangat, waktu, ilmu dan lainnya…tak mampu ku tukar dengan apapun ukhuwah itu…hanya sebuah doa yang ku panjatkan, semoga kita termasuk ke dalam orang-orang seperti hadist berikut,

Dari Umar bin Khatab ra, Rasulullah SAW mengatakan kepadaku, ‘sesungguhnya diantara hamba-hamba Allah terdapat sekelompok orang yang mereka ini bukan para nabi dan bukan pula orang yang mati syahid, namun posisi mereka di sisi Allah membuat para nabi dan orang yang mati syahid menjadi iri. Para sahabat bertanya, beritahukan kepada kami, siapakah mereka itu ya Rasulullah ? Beliau menjawab, ‘mereka adalah sekelompok orang yang saling mencintai karena Allah SWT, meskipun diantara mereka tiada ikatan persaudaraan dan tiada pula kepentingan materi yang memotivasi mereka. Demi Allah, wajah mereka bercahaya, dan mereka berada di atas cahaya. Mereka tidak takut manakala manusia takut, dan mereka tidak bersedih hati manakala manusia bersdih hati.’ Lalu Rasulullah SAW membacakan ayat ‘Sesungguhnya wali-wali Allah itu, mereka tidak takut dan tidak pula bersedih hati.” (HR. Abu Daud)

Amin Ya Robb…..

Dan semoga Alloh memberikan keistiqomahan pada kita untuk tetap berada pada Jalan-Nya dimana pun kita berada….Amin!

I Love You Coz Alloh InsyaAlloh….^_^

4 thoughts on “Met Milad ya ukhti ela….^_^

  1. hiks…
    amiin ya robbal ‘aalamiin
    waiyaki ukhti cayang…^^
    jazakalloh khoir

    afwan ga bisa menuhin amanahnya untuk mnuliskan nama di atas buku yg ukhti hadiahkan…..
    tapi aq tuliskan di atas buku “manajemen istri shalihah”
    smoga buku tsb bermanfaat buat persiapan qt mjd zaujatul muthiah wa ummu madrosah ^^. amiin

    bacanya akan terasa lebih manis sambil makan Delfi yg terselip di kadonya…mmm delicioso (^^)b

    met merambah dunia maya lewat blog ya.. moga bs bermanfaat bg diri dan umat.

    o y ukh, dokumentasikan jg ya pendakian impian qt…

    ketika qt mulai turun semangatnya, ingat kutipan lagu ini ya:

    percayalah…lelah ini hanya sebentar saja
    jangan menyerah, walaupun tak mudah meraihnya
    tetap tersenyumlah ^^ biar semakin mudah
    karena kesedihanpun ternyata hanya sementara…

    Jazakalloh khoir atas ukhuwah yg sungguh teramat indah ini ^^

    • Hiks…nda juga terharu nih, wktu ngetik ini sambil makan coklat Delfinya + dengerin lagunya Ipank….iya lelah ini hanya sebentar saja ukh, InsyaAlloh….

      Jazakumulloh juga buat buku nya y ukh…Amin!InsyaAlloh buku itu akan bermanfaat dlm persiapan qt mjd zaujatul muthiah wa ummu madrosah. Semoga qta menjadi”Istri Shalihah” kelak, sesuai dengan judul bukunya…Amin!^^

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s